ZHASK : HERO YANG JAGO DEFENND TURENT - MOBILE LEGENDS

Halo guys kembali lagi di blog WIRA GAME ZONE, tidak ada kata bosan bagi WIRA GAME ZONE untuk memberikan artikel yang bermanfaat teman-teman sekalian terutama para gamer. Pada kesempatan ini, artikel yang diangkat masih ada hubungannya dengan meriview hero baru dari Game Mobile Legends.

Sekitar kurang lebih sebulan yang lalu, MOOTON pengembang game Mobile Legends mengeluarkan hero baru yang bertipe mage, yaitu ZHASK. ZHASK merupakan hero pertama yang memiliki 5 skill dengan rincian 1 skill pasif dan 4 skill aktif. Hero ini termasuk hero yang kuat mempertahankan turent dan sangat baik digunakan untuk push turent musuh karena skill-skillnya memiliki kemampuan untuk itu. Berikut skill dari ZHASK.

1. Skill pasif ZHASK (Death Wish)
Pada skill ini, zhask memiliki kemampuan meledakan diri jika health point telah habis dan memberikan true damage pada hero musuh disekitarnya

Baca juga :  tips & trik cara menjaga kesehatan bagi para gamer

2. Skill 1 ZHASK (Nightmaric Inception)
Pada skill ini, zhask memanggil Nightmaric ke lokasi yang diinginkan dan Nightmaric akan membakar minion atau hero musuh terdekatnya dan setelah 2 basic attack Nightmaric akan menguluarkan sinar kematian kepada musuh terdekatnya. Nightmaric akan hilang otomatis jika zhask berada terlalu jauh

3. Skill 2 ZHASK (Doppelganger of insect)
Pada skill ini, Zhask akan mengeluarkan laser kedepan(arah target) dan akan membakar musuh dengan 160(40%) damage dari total magic power.

4. Skill 3 ZHASK (nightmare invasion)
Pda skill ini, Zhask akan melemparkan 5 ranjau yang tidak terlihat oleh musuh. Jika musuh menginjak ranjau teraebut akan menghasilkan 160 magic powe.

Baca juga : Hero yang akan dirework oleh MOOTON

5. Skill Ultimate ZHASK (Dominator Befall)
Pada skill ultimate ini, Zhask mampu merubah Nightmaric menjadi raksasa, dan meningkatkan damage dan armor dari Nightmaric.

Itu tadi review skill dari hero baru bertipe mage ZHASK. Bagi para pemain yang suka memakai hero mage, hero ini recommended untuk dibeli. Zhask sendiri bisa didapatkan dengan 32000 bp atau 599 diamond

Comments