TOP FASTEST KILL LORD (FIGHTER) MOBILE LEGENDS

halo temen-temen, kali ini saya akan memberikan artikel yang terkait dengan Mobile Legends. Mobile Legends slah satu game bertipe moba yang sangat populer saat ini. hampir 5 juta pengguna memainkannya termasuk di indonesia. nah kali ini, saya akan membahas sedikit tentang game moba Mobile Legends.

Pada Mobile Legend terdapat banyak Hero yang keren. Hero dari mobile legends terbagi menjadi 4 tipe yaitu TANK, MARKSMAN, FIGHTER dan ASSASINS. nah disini saya akan membahas hero yang bertipe Fighter. Hero yang bertipe fighter memiliki tugas menjadi petarung di garis depan bersama tank karena fighter memiliki damage yang lumayan besar. Sehingga, sangat berguna untuk membunuh hero lawan atau setidaknya mengurangi healthpoint dari musuh. Karena fighter memiliki damage yang besar, sehingga fighter mampu untuk membunuh Lord sendiri tanpa bantuan tim lainnya. Lord Sendiri Merupakan Monster Terkuat Yang Terdapat Di sekitar Sungai pada peta. Oleh Karena Itu, saya akan memberikan HERO FIGHTER TERCEPAT MEMBUNUH LORD SENDIRI.



Iru tadi TOP FASTEST KILL LORD (FIGHTER), tidak nyangka kan Freya jadi yang tercepat, bahkan Alpha fero FIgter yang jarang dipakai oleh pemain mobile legends beerada yang tercepat ke 2. Kalau Menurut temen-temen bagaimana? setuju tidak dengan video diatas. kalau ada pendapat lain silahkan kmen di kolom komentar guys mungkin video diatas ada kekurangannya.

Sekian dulu artikel dari TOP FASTEST KILL LORD (FIGHTER), jangan lupa untuk selalu kunjungin blog ini karena setiap harinya akan memberikan artikel-artikel menarik lainnya.

Comments