HERO YANG AKAN DIREWORK MOOTON #1 - MOBILE LEGENDS

Halo guys kembali lagi nih ke blog WIRA GAME ZONE. Bagaimana kabar para gamer sekalian? Pada sehat selalu kan. Balik ke topik artikel kali ini saya akan memberikan suatu artikel yang berkaitan dengan Mobile Legends, yaitu Hero Yang Harus Dirework oleh MOOTON. Well, kenapa saya mengangkat artikel, karena pada Mobile Legends banyak hero baru yang akan dikeluarkan oleh MOOTON. Nah hero-hero tersebut memiliki skill yang OVER POWER. Mulai dari Lancelot yang sudah keluar pada server originalnya memiliki skill yang Over Power bahkan skill 2 dari lancelot walaupun masih level 1 tapi damagenya terlalu besar. Terus masih ada lagi hero baru yang akan keluar dengan memiliki skill yang Over Power, seperti Hulcurt, Fasha dan lesley marksman dengan skill super over power. Kalau hero-hero baru yang semakin lama semakin Over Power  terus bagaimana kabar dari hero lama yang sudah jarang dipakai nanti makin tenggelam ditinggalkan karena memiliki skill yang biasa-biasa saja. Nah karena itu, saya akan memberikan pendapat beberapa hero yang harus dirework atau setidaknya di buff oleh mooton.

1. Miya
Kenapa Miya? Karena miya tidak memiliki skill yang memberikan dampak terhadap hero musuh. Kita bahas dari skill pasive dari miya., skill pasive miya memiliki efek setiap miya melakukan hit kepada monster minion maupun hero musuh terdapat stack yang terus naik hingga 8 stack maksimal dan semakin besar stacknya attack speed dari miya makin cepat. Okelah skill pasivenya masih berguna karena miya mengandalkan base damage jadi skill pasivenya sangat berguna. Mari kita lihat skill 1 nya, skill 1 nya memiliki efek miya dapat menyerang ke beberapa hero disekitarnya karena base damagenya dapat berpencar, seperti skill 1 dari madusa di DOTA. Mungkin temen-temen lebih jelasnya bisa lihat Video dibawah ini.



nah bagaimana menurut temen-temen setelah melihat Video diatas? setuju gak kalau Miya dirework. Menurut WIRA GAME ZONE MIYA sudah seharusnya dirework. kalau misalnya temen=temen ada pendapat lain silahkan komen di kolom komentar guys. untuk hero-hero lain yang akan dirework nanti diupdate lagi. jadi tetap kunjungin blog WIRA GAME ZONE guys

Comments