HELCURT : Hero Merangkak Pembunuh dalam Kegelapan - Mobile Legends



Halo guys kembali lagi diblog WIRA GAME ZONE. Pada artikel kali ini, WIRA GAME ZONE akan memberikan review hero baru yang dikeluarkan oleh MOOTON pada game Mobile Legends. MOOTON tidak henti-hentinya mengeluarkan hero baru, kurang lebih sebulan ZHASK yang juga baru muncul.  Sekarang sudah ada hero baru bertipe assassin yang bernama HElCURT.

Oleh Karena itu, WIRA GAME ZONE akan mereview helcurt hero yang bertipe assassin. Helcurt memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif.

1. Skill pasif Helcurt (Race Advantage)
Pada skill ini, helcurt dapat mensilence hero sekitar yang melakukan skill selama 1,5 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.


2. Skill 1 Helcurt (Shadow Rade)
Pada skill ini, helcurt akan menghilang dan segera muncul ke lokasi target. Jika mengenai musuh, akan memberikan 150 (+70% total physical attack) physical damage. Serta musuh akan disilence selama 1,5 detik dan memberikan efek slow.

3. Skill 2 Hrlcurt (Deadly Poisoned Stinger)
Pada skill ini, Helcurt akan mengeluarkan poisoned blade ke arah depan dan menghasilkan 200 (+100% ekstra physical attack) point dari physical damage kepada musuh yang terkena serangannya selain itu pada skill 2 nya memiliki skill pasive tambahan yaitu setiap basic attack menambahkan jumlah blade yang akan dikeluarkan sebanyak 5 blade sehingga menambahkan damage dari skill 2 dan berlangsung selama 8 detik.


4. Skill 3 helcurt (Ultimate Dark Night Flash)
Pada ultimate skill ini, Helcurt akan memanggil langit malam dan membuat semua musuhnya kehilangan jarak pandang selama 3,5 detik. Meningkatkan 10% attacks speed.  Sementara teman-teman Helcurt jarak pandangnya akan bertambah luas selama 3,5 detik. Selain itu, attack speed mereka bertambah 10%. dan movement speednya bertambah 65% selama 8 detik.

Itu tadi review skill dari Helcurt, karena Helcurt hero bertipe assasin maka helvurt lebih mengandalkan skill dalam membunuh musuhnya dan bukan saja mengandalkan skill helcurt juga mengandalkan basic attack untuk meningkatkan physical damage dari skill-skillnya. Helcurt dapat teman-teman beli mengguanakan 32000 Battle Point atau 599 diamond

Bagaimana menurut teman-teman tentang hero helcurt? Apakah Hero yang Over Power? Silahkan komen dikolom komentar pendapat teman-teman. Menurut WIRA GAME ZONE ini hero Over Power. Sekian dulu guys, Terima Kasih. 

Comments