GAME MOBA TERPOPULER JAMAN NOW - MOBILE LEGENDS



HOla Guys... kembali nih ke my blog. Kali ini saya akan memposting suatu artikel yang bermanfaat buat pemain Mobile Legend. pada zaman now, banyak gamer atau temen-temen yang bermain game yang bertipe MOBA( multiple online battle arena). Tipe game moba sendiri banyak dimainkan karena para pemain disediakan suatu arena yang menjadi tempat bertarung langsung melawan abtar gamer lainnya, baik itu 1 lawan 1, 3 lawan 3, maupun 5 lawan 5, bertarung untuk menjadi team yang menang dengan saling bantu dengan pemain satu team lainnya. salah satu game moba yang lagi trending zaman now adalah Mobile Legends : Bang Bang. Game yang dimainkan diperangkat mobile android maupun IOS ini sangat digemari oleh para gamer saat ini.

Kenapa Mobile Legends sangat digemari dari oleh para gamer maupun temen-temen yang lain walaupun bukan gamer? mungkin pertama dikarenakan Mobile Legends game buatan MOOTON ini, dari mudah tidaknya suatu game bagi pemula untuk memainkannya, sedangkan untuk yang sudah pro atau mendekati jago se kompetitif apa game ini, semakin game ini kompetitif maka pemain yang sudah pro tidak akan bosan untuk memainkannya. Yang ke 2 mungkin dikarenakan game Mobile Legends jauh lebih simple dalam memainkannya dan letak dari tampilangnya yang ngebuat para gamer nyaman untuk memainkannya, misalnya letak dari visual pad yang tepat, tempat pembelian item, tata letak map hingga sisem kontrol yang membuat para pemula atau yang sudah biasa main sangat nyaman untuk memainkannya. Alasan ke 3 mungkin dari spesifikasi yang dibutuhkan dalam memainkan game ini. Misalnya dengan hp yang bias saja sudah dpat untuk memainkannya dan tidak terjadi masalah apapun seperti lag maupun force akan memberikan nilai plus dari kesan pengguna dan juga untuk penyimpanan yang dibutuhkan dari mobile legends sekitar 500mb jauh lebih kecil dari yang lainnya sehingga banyak user lebih memilih mobile legends ketimbang lainnya. Yang ke 4 atau terakhir mugkin dikarenakan grafik dari mobile legends dan hero - hero serta skinnya yang terdapat di mobile legends lebih keren daripada game moba lainnya. Populernyya Game Mobile Legends : Bang Bang bisa dibuktikan dari total 4juta lebih pengguna yang memainkannya. 

Itu tadi artikel yang nge bahas Game Moba Yang popuker jaman now, bagaimana menurut kalian? jika menurut temen- temen berbeda silahkan comment di bawah yahh.. thank you guys (comeback Stronger).

dont forget to visit My Channel Youtube :here

Comments