Game android gratis terpopuler 2017

Halo guys, bagaimana kabarnya diakhir tahun 2017? Sehat selalu kan. Mendekati akhir tahun ini WIRA GAME ZONE akan mereview game Android terpopuler di tahun 2017.
Yuk langsung ke daftarnya aja guys.




1. MOBILE LEGENDS
Game Moba (Multiplayer Online Battle Arena) keluaran MOOTON ini merupakan game android paling populer di tahun 2017 dikalangan gamer. Alur Game ini adalah  berlomba untuk menghancurkan tower akhir yangberada di markas musuh menggunakan hero pilihan para gamer. Game ini dimainkan 10 pemain dengan rincian 5 vs 5 dan seluruh pemainnya bermain secara online. Pilihan hero pada game ini juga keren-keren dan game play nya yang lebih sederhana dari game moba lainnya membuat game ini banyak dihemari oleh para gamer. Untuk teman-teman yang belum pernah bermain game ini dapat di download di playstore kapasitas memori yang diperlukan untuk mendownload game ini sekitar 1gb.

2. LUDO KING
Game yang sejak dulu sudah terkenal kalau main di papan ludo aslinya, kini bisa dimainkan secara online di hp teman-teman. Dengan mendownload langsung  secara gratis di playstore. Game keluaran gamotronix ini, makin kesini makin populer dimana pemain dapat beradu dengan teman sekitar, online maupun komputer. Kapasitas yang dibutuhkan untuk mendownload game ini sekitar 29 mb belum termasuk data lainnya.

3. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE.
Salah satu game anime yang masuk kategori game android yang populer di tahun 2017. Pada game ini, temen-temen akan berkelompok beranggotakan 4 karakter dengan  pasukan ninja bertarung dengan  musuh ninja lainnya untuk mengambil alih benteng mereka.

4. POINT BLANK : STRIKE
Point Blank game yang didevelop oleh NEXON COMPANY pada tahun ini masih mendominasi diantara game bergenre fps (first person shooter). Terutama untuk para pecinta game yang berasal dari indonesia. Jika biasanya para gamer bermain menggunakan mouse dan keyboard, di point blank versi mobile ini harus membiasakan diri bermain dengan tap layar sentuh.

5. Bus Simulator Indonesia
Permainan ini ngasih kamu sensasi buat ngerasain mengendarai sebuah bus yang dikemas secara asik dan seru. Dan yang membanggakan nya lagi, permainan ini asli karya buatan anak bangsa! Permainan ini juga terbilang cukup ringan dan tidak memerlukan ruang penyimpanan yang berlebih. Game yang dikembangkan oleh Maleo juga bisa dimainkan secara online maupun offline.

Jadi diantara 5 game android gratis yang terpopuler di tahun 2017 ini, yang mana pilihan mu? Silahkan komen di kolom komentar ya.
Sekian dulu untuk informasi mengenai game gratis terpopuler tahun 2017. Ikutin terus blog  WIRA GAME ZONE untuk update info menarik lainnya. 

Comments