Camilan sehat yang bisa menemani saat bermain game? Yuk cobain!

halo guys kembali lagi ni WIRA GAME ZONE akan memberikan artikel yang bermanfaat buat kalian di hari minggu ini.
kalau hari libur gini biasanya emang enak banget dipake buat main game, kadang seharian depan layar komputer, laptop atau hp pun jadi gak berasa kalo keasikan main game. nah kalo kalian sendiri game apa yang biasanya nemenin hari minggu nya?

tapi seharian main game jangan sampe bikin lupa diri buat ngisi perut, entar yang ada malah menghambat aktifitas di hari senin. banyak orang termasuk para gamer yang mengonsumsi camilan buat ngeganjel rasa laper nunggu jam makan selanjutnya, atau juga kalo yang tinggal sendirian biasanya karena terlalu mager keluar rumah buat beli makan. sebenernya camilan itu emang ngebantu banget buat ngisi perut, tapi gak semua camilan itu sehat dikonsumsi walaupun bisa ngebuat kalian ngerasa kenyang.
ini nih beberapa rekomendasi cemilan sehat buat nemenin kalian saat main game,:

1. Yogurt
buat kalian yang suka asam pasti gak asing banget sama yogurt. yogurt tuh mengandung protein dan kalsium yang baik buat pertumbuhan tubuh. yogurt juga bisa melancarkan buang air besar loh! jadi selain ngebuat perut kenyang, ngebuat tubuh makin sehat juga kan

2. Buah-buahan
banyak banget dong pasti jenis buah-buahan yang bisa kamu konsumsi sebagai camilan dan kamu juga gak ribet nyarinya karena bisa beli buah yang kamu suka di supermarket terdekat dan bisa disimpan untuk beberapa hari kedepan. karena mengandung banyak serat, buah-buahan bakal ngebuat kamu lebih kenyang dibanding konsumsi camilan lain. oiya, kamu juga bisa bikin ngegabungin buah-buahan yang kamu beli dengan yogurt. double enak, double sehatnya! dj

3. Dark Chocolate
camilan manis dan lembut ini banyak disukai orang. selain dapat membangkitkan perasaan senang, dark chocolate juga mengandung sedikit kalori. kalau kalian ingin menikmati camilan sehat dan enak yang lebih 'fancy' kamu bisa pilih dark chocolate. camilan satu ini bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan menurunkan lemak tubuh kamu loh! dan juga antioksidan polifenol dalam dark chocolate bisa meningkatkan metabolisme tubuh. udah sehat trus enak lagi kan?

4. Popcorn
kalian bisa berbahagia sekarang karena popcorn bisa menjadi camilan kala lapar, tetapi popcorn yang dimaksud harus tanpa rasa, tidak ditambah garam, tidak ditambah perasa atau bumbu lainnya. tapi walaupun tanpa tambahan bumbu, popcorn rasanya sudah gurih kok! jadi rasanya tetap akannikmat saat dimakan. alasan popcorn baik untuk dikonsumsi adalah karena popcorn termasuk makanan yang rendah kalori dan lemak serta tinggi serat, juga mengandung antioksidan. gak cuma itu aja, karena pada dasarnya popcorn adalah jagung (yang merupakan sumber karbohidrat) ngebuat camilan ini pasti akan mengenyangkan buat perut kalian.

masih banyak lagi sebenernya makanan sehat yang bisa kalian jadikan camilan disaat lapar dan bisa nemenin weekend kalian saat main game. kalau masih ragu camilan yang kalian pilih itu sehat atau engga, jangan males buat cari tahu kalori yang terkandung didalam nya ya~
jangan lupa untuk ikuti terus blog WIRA GAME ZONE supaya gak ketinggalan informasi yang bermanfaat buat pengetahuan kalian. selamat menikmati weekend dan sampai bertemu di artikel menarik lainnya! 

Comments