Bagaimana Mendapatkan Battle Point Secara Cepat - Mobile Legends

Hola Guys., Kembali nih WIRA GAME ZONE bakalan memberikan suatu artikel yang menarik dan bermanfaat buat pare pamer Mobile Legends. Banyak Teman-teman yang main Mobile Legends sekarang Kebingungan karena makin kesini makin banyak hero yang dikeluarin oleh MOOTON. Padahal buat beli Hero kita membutuhkan Battle Point atau Diamond, sedangkan Diamond untuk mendapatkannya harus merogoh kocek kita entuk membeli  diamond yang tidak murah. Bagaimana dengan battle Point, Battle Point gratis untuk didapatkan, tapi membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkannya. Dengan harga hero yang baru-baru mencapai 32000 BP, kita harus mengumpulkan BP dengan susah payah.

Nah Karena permasalahan diatas, WIRA GAME ZONE membuat artikel " Bagaimana Cara Mendapatkan Battle Point Secara Cepat , Sehingga Dapat Membeli Hero Setiap Bulannya". Bagaimana Guys? ingin tahu caranya kan? bayar dulu ( hehe bercanda). Karena WIRA GAME ZONE selalu baik maka akan di share secara gratis bagaimana caranya.

Pertama, biasanya pada tampilan awal Mobile Legends terdapat Peti warna kuning emas, bukalah itu setiap hari sekitar jam 8 Malam atau 20.00 karena petinya akan di reset setiap jam segitu. Berapa BP yang didapat dari peti itu? lumayan guys 230 BP minimal biasanya. lumayan kan nambah Pengumpulan BP. Tapi peti itu dibuka kalau temen memain kan maksimal 3 game minimal 1 game. Yang Kedua, nah dibawah Peti kuning ada peti berwarna silver, temen-temen buka itu peti dan akan mendapatkan sekitar 40 bp dan petinya akan direset setiap 4 jam sekali jadi temen temen harus masuk 4 jam sekali lumayan kan kalau sehari ada 24 jam maka ada 240 BP yang temen-temen kumpulkan perhari. yang ketiga bagaimana? nah untuk patch terbaru Mobile Legend sekarang ada Daily Questnya, temen temen selesaikan seluruh msing\ya temen- temen bakal mendapatkan sekitar 230 Bp setiap Harinya. Gimana dari 3 cara itu saja temen temen sudah mendapatka 700 BP setiap harinya, EEIIIIT masih ada lagi loh caranya. Silahkan Temen- temen nonton video dibawah ini sampai seleseai sehingga temen-temen tahu bagaimana caranya mendapatkan lebih banyak lagi.



Bagaimana Temen-temen setelah melihat video diatas dapat gambaran ga bagaimana cara mendapatkan battle point dengan cepat, Itu dulu artikel dari WIRA GAME ZONE, kalau ada kritik dan saran silahkan komen di kolom komentar guys. thank you.

Comments