Game Online Hot:Fantasy Premier League

HOT ZONE WIRA
         Fantasy Premier League adalah game online yang dibuat oleh Barclays Premier League, itu dilakukan untuk pelengkap kegembiraan dalam menyambut musim 2011/2012 EPL. Dalam game ini kita dapat membuat tim sendiri dengan para pemain yang kita pilih sendiri. Oleh karena itu, game ini akan berlangsung setahun penuh dan akan menyenangkan apabila kita memainkan sejak awal musim. Tentu saja game ini tidak akan menghabiskan/menyita banyak waktu seperti pada game Football Manager.
          Fantasy premier league merupakan ajang "unjuk gigi" buat kita sebagai manager tim karena tim yang kit kelola akan saling berlomba untuk menjadi yang terbaik di seluruh dunia, negara asal kita, fans berdasarkan klub serta sesama teman dengan cara membuat liga pribadi dan mengundang mereka untuk mengikuti liga yang kita buat.
           Materi pemain yang kita inginkan bisa berasal dari tim mana aja yang ada di EPL. tetapi ada batasnya , yakni harga total pemain berjumlah $100 M. Dari jumlah segitu anda wajib memilih 15 pemain yang terdiri dari 2 kiper, 5 pemain bertahan, 5 pemain gelandang dan 3 pemain depan. sehingga anda harus cermat dalam memilih pemain potensial. Anda harus memahami lebih cermat game ini, karena poin yang di dapat pemain berdasarkan performa pada pemain aslinya di dunia nyata. Dan jumlah total poin dari setiap pemain akan menentukan anda di klasemen.jadi ikutilah game online ini  bersama teman-temansobat lainnya agar lebih seru.

Bagi sobat yang ingin mengikuti Fantasy Premier League, pada kesempatan ini saya berikan langkah-langkah untuk mengikuti game ini..

        1.  buka situs Fantasy Premier League
        2. Pilih Sign Up
        3. Isilah Formulir pendaftaran secara lengkap
                * Password
                * confirm Password
                * Email Address
                * Confirm Email Address
                * Postcode (sesuaikan dengan post kode daerah kamu)
        4.setelah formulir lengkap klik "Continue" dilanjutkan dengan mengisi data terakhir (memilih tim favorit)
        5. selanjutnya pada halaman GRAPHICAL VIEW, anda diminta menyusun team yang berisikan 15 pemain,dengan pemain pilihan anda. semua pemain tidak boleh hanyadari satu klub, maksimal 3 pemain dari satu klub.
        6. terakhir yaitu bergabung dengan grup liga yang diinginkan, pilih menu leagues dan pilih "JOIN" dan masukan kode..
        7. selesai. keluarlah dari menu log out.

* CARA MEMBUAT TEAM FANTASY PREMIER LEAGUE
       setelah anda melakukan pendaftaran di fantasy.premierleague.com, anda dapat menentukan pemain yang diinginkan di SQUAD SELECTION
       * lalu pilih pemain yang dikehendaki dengan mengklik nama pemain tersebut
       * ingat anda hanya diberi budget $100M dan maksimal 3 pemain dari klub yang sama
       * setelah selesai memilih pemain, lalu isi TEAM NAME sesuai dengan anda inginkan
       * beri tanda centang pada kotak kecil di samping tulisan " I confirm that I have read.."
       * kemudian tekan tombol ENTER YOUR TEAM
       * team Fantasy Premier League anda berhasil dibuat...

Comments